Picture
Tas wanita dengan merek WHOOPES selain mempunyai model yang banyak, variasi warna yang selalu menarik, tetapi juga mempunya motif bunga yang pasti anda kaum hawa sangat suka. Lihatlah image di samping (klik image untuk mendapatkan image yang lebih besar), cool-kan, ya model Tas Wanita dengan merek WHOOPEES kali ini bermotif bunga berwarna merah dengan dasar putih dan terbuat dari bahan Canvas.  

Ukuran tas seri 5016 ini adalah : 47 x 30 x 10. Seperti biasa harga yang kami tawarkan adalah Rp. 145.000 dengan tentunya discount yang akan selalu menunggu anda, jadi segera sms ke FAST ORDER : 08888223488 (anita), kami akan segera memberitahukan ketersedian barangnya dan memberitahu berapa ogkos kirim ke kota anda.

 Di bawah ini adalah image dari tas bandung whoopes seri 5016 beserta kondisi ruangan  atau "bagasi" yang tersedia, yang mana pastinya akan memanjakan anda dalam bergaya.  

 
Picture
Tas wanita seri lainnya dari tas bandung  merek WHOOPEES adalah seri 5015. Tas seri ini terbuat dari Canvas dengan ukuran : 31 x 24 x 13 cm. Tas seri ini akan terlihat casual dan praktis di gunakan. 

Dengan bahan dari canvas membuat tas ini kuat tidak mudah sobek atau tidak mudah di sobek, karena ketebalannya yang menyerupai bahan jean. Bahan canvas ini banyak di pakai untuk jaket kawula muda.

Warna yang tersedia untuk tas wanita merek WHOOPEES seri 5015 adalah merah, abu, cream, biru dongker, dan coklat kopi. Tas ini di jual seharga Rp. 145.000. Buruan pesen karena selalu ada diskon yang menunggu anda. 

Di bawah ini adalah image dari tas bandung whoopes seri 5015 beserta warna yang tersedia, yang mana pastinya akan memanjakan anda dalam bergaya.  


 
Picture
Ini dia Tas bandung dengan merek whoopees seri 509. Seri 509 ini di buat dari bahan Syntethic suede, dengan perpaduan warna yang pas sehingga tas wanita whoopees model terbaru ini sangat elegan dan fashionable. Selain stylish, tas wanita seri 509 merek WHOOPESS ini cocok di pakai untuk pergi ke kantor atau kampus, karena ukurannya yang pas untuk membawa agenda kerja atau buku/file sejeninya.

Tas bandung whoopees ini mempnyai  ukuran: 35 x 39 x 11 cm. Adapun warnanya tidak usah diragukan lagi, tas bandung merek whoopees sangat mengutamakan warna yang beragam dan sangat menarik dengan paduan warna yang selalu "catches eye".

Warna yang tersedia untuk tas bandung merek whoopees kali ini adalah paduan warna merah-mocca, cream-coklat, ungu-maroon dan hitam-abu. Adapun harganya adalah Rp. 145.000,-. Jadi segera pesan, sehingga anda menjadi orang pertama yang memakainya.

Di bawah ini adalah image dari tas bandung whoopes seri 509 beserta warna yang tersedia, yang mana pastinya akan memanjakan anda dalam bergaya.