Picture
Tas merek whoopees seri 5017
Tas seorang wanita menunjukkan refleksi dari kepribadian dan juga mood-nya. Buatlah Fashion statement dengan tas anda, yang mencerminkan siapa anda. Pilihlah tas yang mengekspresikan individualitas anda dan pakailah (gantilah) tas anda sesuai dengan acara/kesempatan dan mood anda.

Ada banyak gaya, merek, dan bahan tas yang harus anda pilih. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk belanja tas tapi anda harus memutuskan tas seperti apa yang anda butuhkan,  tingkat kualitas seperti apa yang anda pilih atau butuhkan, dan bagaimana agar anda mendapatkan tas terbaik yang sesuai dengan uang yang anda anggarkan.

Sebelum membeli tas, luangkan waktu anda untuk mengamati tas seperti apa yang wanita lain pakai dan rasakan gaya seperti apa yang  menarik minat anda dan atau mereflesikan diri anda. Beberapa wanita mempunyai tas utama/andalan yang digunakan dalam banyak kesempatan atau acara. Meskipun untuk beberapa wanita hal itu sangat membosankan, menurut mereka akan sangat memuaskan apabila bisa mencocokkan tas yang akan mereka pakai dengan pakaian yang akan di pakai atau dengan suasana hati mereka. so, siapkanlah lemari untuk menyimpan tas koleksi anda.

Ada beberapa tip lainnya dalam memilih tas seperti warna tas, model tas, bahan tas, ukuran tas, panjang tali tas, dan berat tas yang mana akan di bahas di artikel selanjutnya. Sebelumnya anda bisa melihat gaya wanita lain di image yang bisa di perbesar dengan mengklik imagenya.


Picture
Tas merek whoopees seri 5020
Picture
Tas merek whoopees seri 5019
Picture
Tas merek whoopees seri 501
17/10/2014 01:43:05 pm

Tas nya keren-kere, motifnya bagus dan warna-warni nya cerah ... selamat ya

Reply



Leave a Reply.